Buat Lagu 'Kamu Pelakor' Ratu Idola Terinspirasi Pengalaman Pribadi

Buat Lagu 'Kamu Pelakor' Ratu Idola Terinspirasi Pengalaman Pribadi
Ratu Idola (Foto: Okezone)

Riauaktual.com - Penyanyi dangdut Ratu Idola meluncurkan single terbarunya yang berjudul Kamu Pelakor. 

Lagu yang diciptakannya bersama Nawawi itu ternyata merupakan bagian dari ungkapan rasa sakit hatinya lantaran sang kekasih telah direbut wanita lain, atau yang saat ini kerap disebut sebagai Pelakor (Perebut Laki Orang).

"Awalnya terinspirasi pengalaman teman. Tapi sebenarnya aku juga mengalami, tapi bukan suamiku yang direbut, tapi kekasih aku yang direbut sama pelakor," kata Ratu Idola di sela-sela penggarapan video klipnya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Tapi akhirnya laki-laki itu menyesal karena telah menyia-nyiakan aku. Dan laki-laki itu minta balikan.  Tapi aku pilih temenan lagi, katanya dia ngaku khilaf, aku maafin ya sudah," lanjutnya.

Perempuan kelahiran Bogor, 7 Juli 1988 itu mengaku tidak banyak kesulitan saat menggarap single kedelapannya tersebut. Bahkan fenomena Pelakor yang tengah ramai kali ini tidak akan disia-siakan sebagai momen untuk berkarya.

"Karena lagu ini momen banget, jadi dikebut penggarapannya. Aku corat-coret dan sehari juga jadi liriknya. Kalau lagi sakit hati cepat bikin lagunya," ujar Ratu seraya tertawa.

Namun begitu, Ratu tidak hanya mencurahkan rasa sakit hatinya dalam lagu yang bernuansa koplo tersebut. Ia juga berharap kepada para Pelakor untuk menyadari perbuatannya agar tidak menyakiti orang lain.

"Saya juga mencoba mewakili perasaan para wanita yang sakit hati, mudah-mudahan para pelakor itu sadar," tandasnya. (Wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index